Rabu, 19 Oktober 2016

Cara Membuat Border di Microsoft Excel 2007

Cara Membuat Border di Microsoft Excel 2007

Hay guyss kali ini gua pengen ngasih informasi ke kalian semua tentang Cara Membuat Border di Microsoft Excel 2007”. sebelum kalian mengikuti tutorial ini sebaiknya diawali dengan membaca Bismillah agar tutorial ini menjadi berkah buat kalian semua amiinnn… oh iya setelah baca Bismillah jangan lupa kalian bikin kopi dulu yaa guys biar nanti kita bisa teang dan mendapatkan inspirasi hihihihi..

Ikuti ya guyss langkah-langkah nya sebagai berikut:

1. Langkah awal untuk membuat border di microsoft excel 2007 , yaitu buka microsoft excel 2007 : klik apa saja yg diinginkan pada menu home> “buttom border” pilih “more border” ,seperti gambar dibawah ini:



2. Setelah itu kalian pilihlah garis yg akan anda inginkan untuk tabel tersebut. Saya memilih “outline” pada tabel yg ingin saya border, seperti gambar dibawah ini:





3. Klik ok untuk keluar dari dialog border dan kembali kelembar kerja Microsoft Excel 2007 menyediakan pula style border yang dapat langsung kita gunakan. Untuk menggunakannya klik tombol “FORMAT” lalu pilih CELL STYLE pada tab home. Contoh pada gambar dibawah ini:





Terima Kasih 

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar